Kamis, Februari 26, 2009

Ur Soul need to meet the Mate


Seorang teman ku menuliskan kata "kangen,," di sebuah postingan (what not be named),, saya yg selalu haus akan gosip baru di dunia persilatan (appa cobaa) tak sengaja melihatnya, spontan berespon "kangen ma sapa neh??",kemudian percakapan berlangsung...(di iringi dgn candaan yg sejayus2nya dr gw)..singkat kata, tanpa mengekspos bagian jayusnya,,
temen ku ituh bilang, "gw kangen bgt ma sesorang (gw pikir mantannya ato sorg gentleman baru yg lg deket sm dia),katanya lagi => yg gw ga tau sapa orang itu, gw butuh ssorg..lelaki tentunya.."
dlm otak gw berkecamuk pikiran, berusaha mengira2 mungkinkah ini adalah rasa kangennya dgn org yg ada d masa lalunya??tapi ternyata tidak,,dia ngotot meyakinkan gw klo dia GAK kangen dgn makhluk2 itu,,okey fine,,tryt perkiraan gw yg sllu sok tau SALAH,,
temen ku inih tryt lg merasakan "kangen tak berobjek".
lagi2 gw berusaha tuk merasakan apa yg ia rasakan kala itu ato lebih tepatnya berusaha mengingat perasaan "kangen" itu, kangen yg tak berobjek,,
tiba2 perasaan itu tergambar dalam imaginery ku,,membuka kotak ingatan yg lalu,,

kangen itu menyiksa,,apalagi jika tak tau pada siapa rasa itu hrs dilepaskan,,
kangen itu sakit,,rasa sakitny smp menusuk k jantung smp bikin haghaghag,, (tp sakit di sini bukan rasa nyeri fisik, fokus pd perasaan), sedih smp mengelurkan air mata, mrasa sepi dan sendiri hingga butuh seseorang yang dikangenin itu ada utk mengusir sepi dan dingin,,

tp sayang, yg dikangenin itu tak ada, tak berfisik, hanya ada dlm angan dan harapan,,

gw tau rasanya seperti apa,,
tp gw bisa apa, gw cuma bisa menghibur, menghibur jiwa yg sdg sedih,,meskipun tak tau smp kpn itu dapat bertahan mengusir galau,,yah stidaknya utk smentara,,smp jiwa menemukan temannya, menikahi kekasihnya, till the soul meet the mate,,,

sabar sajja lah teman,,indah selalu ada waktunya,,
cuma Yang Memiliki Jiwa yg tau kpn dua jiwa dpt bersama, melepas rindu,,
jgn memaksakan diri mencoba pada satu jiwa ke jiwa yang lainnya,,
jgn jadikan dirimu si Pengobral rindu,,
nikmati sajja perjalananmu sebagai si pengelana kehidupan,,
simpan sajja rindumu itu smp saat itu tiba,,when ur soul meet the mate,,
hingga jiwa mu bs bercumbu dgn kekasihnya,,
lalu smua akan happy ending, ever after,,

kesimpulannye ye..:

jiwa itu kali ini, memberontak ingin ada yg menemani,,
jiwa itu kali ini menangis butuh teman utk mengusir sepi,,
jiwa itu rindu pada teman yg di janjikan dlm hidupnya,,
ur heart need to meet the mate,,
ur soul ask u to find a soulmate,,

setiap jiwa lahir ke dunia, berpasang2an,,
malam dan siang,,
baik dan buruk,,
setan dan malaikat,,
adam dan hawa,,
ayah dan ibu,,
kamu dan aku,,

satu jiwa melengkapi jiwa yg lain,,
satu jiwa mambutuhkan jiwa yg lain,,
satu jiwa menemani jiwa yang lain,,
satu jiwa menikahi jiwa yang lain,,

jiwa yang sendiri hanya akan merasa hampa
jiwa yang sendiri hanya akan merasa sepi
jiwa yang sendiri hanya akan merasa sedih
jiwa yang sendiri hanya akan merasa rindu
jiwa yang sendiri hanya akan melahirkan keegoisan,,

jiwa tak mampu bertahan sendiri,,
jiwa tak kokoh bila harus sendiri,,
jiwa tak serius berkata ingin sendiri,,
jiwa tak mau hidup sendiri,,

2 komentar:

  1. iyaaaa... gw bakal cari tu si mate ada dimana... ga tau apa si soul lagi menangis tersedu-sedu merindukan dia...
    semoga nanti kalo udah dateng dia akan setia *ga kaya bang toyib,ga pulang2*, semoga mate itu akan buat si soul jatuh cinta tiaaaaap detik..
    sekarang aja belum dateng aku sudah jatuuuuh cinta...
    uuughhh curcol neeeh

    BalasHapus
  2. hyuuk mari puut,,
    nih kan terlahir based on u..hahaha (true story) :-D
    ntar juga klo lo dah bener2, sungguh2, n tulus jatuh cinta dgn someone lo bakal ngrasain kok jatuh cinta tiap hari dgn dia..
    skrg blum dtg tuh pangeran berkuda putihnya,,mungkin msh molor n kesiangan,,halah2,,
    bersemangat!!

    BalasHapus

silahkan cuap-cuap..